Skip to content

Injeksi Vit C

November 4, 2009

Tren suntik putih yang banyak dilakukan para artis sekarang sudah banyak dilakukan oleh para masyarakat kaum pria maupun wanita, karena cara kerjanya yang efektif, tidak seperti produk2 pemutih yang dijual di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya karena itu bermacam produk dan perawatan pemutihan kulit laris manis terjual. Di antara treatment yang dapat memutihkan kulit yang efektif adalah dengan cara Suntik Putih.

CARA KERJA

Cara kerja dari treatment suntik putih adalah dengan menyuntikkan cairan yang mengandung Vitamin C, yang sering disebut sebagai Rajanya Vitamin. Karena Vitamin C memiliki banyak manfaatnya. Selain bersifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, Vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem imun. Selain Vitamin C. kandungan Selenium juga terbukti berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh,lalu ada Oxiderma yang berfungsi menangkal segala penyakit dan juga membuat kulit menjadi indah, ke dalam tubuh.

MINIMAL 10 KALI SUNTIK
Bila ingin mencerahkan / memutihkan kulit dengan treatment ini harus rutin melakukannya. Minimal sepuluh kali melakukan suntik setiap minggu, baru hasilnya terlihat. Selanjutnya melakukan maintenance sebulan sekali. Bagi mereka yang pada dasarnya pigmennya putih, biasanya dengan lima kali disuntik sudah akan terlihat warna kulit aslinya

EFEK SAMPING

Selama ini treatment suntik putih tidak mempunyai efek samping, justru membuat tubuh kita fit karena cara kerjanya sebagai antioxidan.

CEPAT ATAU LAMBAT

Tergantung Warna Kulit, sejalan dengan bertambahnya usia, sel-sel pengatur pigmen sering kurang berfungsi dengan baik, di antaranya memproduksi melanin dalam jumlah berlebihan pada bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari. Karena itu peremajaan kulit umumnya dilakukan oleh wanita berusia lebih dari 25 tahun. Sebenarnya tujuan utama peremajaan kulit adalah membuat sel-sel pengatur pigmen berfungsi normal kembali, atau tidak memproduksi melanin secara berlebihan. Ternyata treatment dengan suntik ini tingkat kenerhasilannya tinggi bahkan bagi yang berkulit gelap sekalipun bisa menjadi putih apabila melakukan suntik ini secara kontinu sesuai dengan yang dianjurkan tentunya tanpa melebihi dosis. Memang semakin oramg tersebut kulitnya cerah maka tidak perlu disuntik berulang-ulang. Tetapi kalau memang kulitnya gelap, otomatis memang akan memakan waktu lebih lama. Yang perlu diingat Kegiatan Pasien juga berpengaruh pada hasil treatment ini. Selain itu juga kebersihan diri sangat mempengaruhi, bagi mereka yang malas dalam merawat kulit. Setelah melakukan treatment, perawatannya harus dibantu dengan pemberian body lotion dan juga sangat dianjurkan untuk melakukan treatment luluran / scrubbing badan paling tidak 2 minggu sekali.

PUTIH SELURUH TUBUH

Treatment ini bisa dilakukan minimal pada mereka yang berusia 17 tahun. Namun untuk kondisi tertentu, misalnya pada mereka yang terkena luka bakar yang sudah lama sehingga membekas, walau usianya masih 15 tahun, bisa dilakukan suntikini untuk memudarkan bekas luka. Kelebihan dari treatment ini adalah seluruh bagian tubuh (termasuk tumit, pantat, sela sela tubuh lain) bisa putih dan cerah, berbeda bila kita memberikan krim / lotion yang cerahnya hanya pada bagian yang diberi krim / lotion. Sementara dengan suntikan bahan-bahan pemutih itu mengalir bersama darah ke seluruh tubuh dan bekerja menghambat melanin dari dalam. Karena mengalir ke seluruh tubuh, sifat pencerahannya tidak lokal, misalnya wajah atau tangan saja, tapi seluruh kulit / badan. Daerah yang lazim disuntik adalah di intra muscular (biasanya daerah sekitar bokong) dan di intra vena (daerah dalam lengan, sekitar siku bagian dalam)

.

DOSIS HARUS TEPAT

Injeksi whitening di selingi oleh injeksi vitamin c sangat membantu mempercepat proses peremajaan kulit sehingga kulit lebih cepat putih. Seperti yang kita ketahui Vitamin C itu salah satu fungsinya adalah untuk menjaga stamina untuk kekebalan tubuh, namun dalam hal ini yang paling penting adalah Vitamin C sangat berguna untuk kulit, untuk mempercepat pergantian sel. Dalam hal efektifitas, bila penyuntikan melalui pembuluh darah, penyerapannya lebih cepat, 100 persen ke seluruh tubuh. Tetapi bila penyuntikannya lewat tubuh, maka hanya beberapa persen yang bisa diserap. Dan bila lewat pembuluh darah tidak akan terjadi efek samping.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: